header

SHRIMP AND ASPARAGUS UNDER 300 CALORIES (MENU DIET)

shrimp and asparagus

Mengkonsumsi sayuran merupakan hal yang sangat baik untuk kesehatan. Sayuran juga salah satu nutrisi bagi anda yang sedang menjalankan diet. Berikut ini saya akan menyajikan resep UDANG DENGAN ASPARAGUS yang cocok untuk diet. Total kalori dibawah 300 kalori.

INGREDIENTS
For 4 Servings


  • Olive Oil
  • Shrimp 500 gr
  • Salt
  • Crushed Red Pepper
  • Asparagus 500 gr
  • Garlic
  • Ginger
  • Soy Sauce
  • Lemon Juice
PREPARATION

Step 1

Panaskan minyak dalam wajan besar di atas api sedang.

Step 2

Tambahkan udang, garam, dan lada. Campur dengan baik. Masak selama 2 menit, atau sampai dasar udang berubah menjadi merah muda dan buram.

Step 3

Balik udang dan masak tambahan 2 menit atau sampai udang berwarna merah muda penuh dan tidak ada bit abu-abu. Keluarkan udang dari wajan dan sisihkan.

Step 4

Dalam wajan tambahkan minyak dan tumis asparagus dengan bawang putih, jahe, dan garam.

Step 5

Ketika asparagus telah mencapai kematangan yang Anda inginkan, tambahkan udang kembali ke dalam wajan dan aduk merata.

Step 6

Sajikan Segera.

Step 7

Enjoy it. 


Gimana? resep yang sederhana dan mudah kan. Selamat mencoba dan semoga menikmati hidangan dari resep kami.

PUBLISHED BY : MAGENTA

Post a Comment

0 Comments